AGEN GAMAT JELLY ONLINE 081230855989/089635461097

JELLY GAMAT GOLD G

Jelly gamat gold g yaitu obat herbal multi manfaat yang mempunyai sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies golden stichopus variegatus yang diolah dengan modern serta dikerjakan oleh beberapa pakar.
Menurut penelitian, didalam teripang laut terdapat protein 86, 8%, kolagen 80, 0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( gags ), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, serta 9. Kandungan tersebut mempunyai banyak manfaat yang bisa dipakai sebagai obat sekalian pencegahan penyakit yang safe.

Sudah banyak dikerjakan penelitian pada teripang laut yang mengungkap bahwa teripang laut ini mempunyai banyak manfaat layaknya untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan manfaat ginjal, menambah kandungan metabolisme, mengobati nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, menghindar penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, masalah pencernaan serta pernafasan, anemia serta bisa menangani penyakit jantung.
Dari hasil penelitian beberapa ilmuwan, mengungkap bahwa teripang mempunyai kandungan cell growth factor atau factor generasi sel. Dikarenakan itu, teripang dapat merangsang pergantian sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, sakit apalagi membusuk, hingga bisa jadi normal kembali. Contohnya pada masalah diabetes mellitus, tak hanya diminum teripang juga bisa di oleskan pada luka yang telah membusuk, apalagi yang hampir diamputasi. Ini tunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang dapat bekerja dengan baik hingga luka bisa sembuh kembali dengan cepat.
Menurut dr. Ir. Ahkam subroto, m. App sc dari lipi, didalam teripang laut memiliki kandungan protein tinggi yaitu meraih 86 persen yang amat baik untuk diberikan pada pasien diabetes. Protein tinggi bertindak meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. Akhirnya, produksi insulinpun meningkat.
Prof. Zaiton hassan dari kampus putra malaysia serta ma kaswandi dari kampus kebangsaan malaysia. Mereka menyebutkan bahwa kandungan asam docosahexanat ( dha ) pada teripang dapat turunkan trigliserida darah pemicu penyakit jantung. Perihal ini sudah dibuktikan saat meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, akhirnya kandungan dha teripang relatif tinggi, yakni 3, 69 persen.
Namun hasil penelitian prof. Dr. Hassan yaakob, phd dari kampus malaysia didalam sesuatu penelitiannya mengatakan bahwa teripang bisa menambah daya tahan tubuh, kurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, turunkan kandungan gula, turunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, turunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, dan bisa mengobati asma kritis. Disamping itu teripang juga bisa dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka untuk beberapa ibu usai bersalin, dikarenakan kandungan protein serta kolagen teripang yang tinggi.

Tersebut sebagian hasil penelitian yang sudah dikerjakan oleh beberapa pakar pada bahan utama dari jelly gamat gold g. Dari hasil sebagian penelitian diatas, kita bisa menyimpulkan bahwasannya teripang laut ( bahan utama dari jelly gamat gold g ) ampuh untuk tangani beragam jenis penyakit. Nah,, saat ini pasti kita telah keduanya sama tahu kandungan serta manfaat dari teripang laut. Maka dari itu, tunggulah terlebih ? ? ?Segera pesan saat ini juga obat jelly gamat gold g untuk penyembuhan sekalian pencegahan penyakit yang safe tanpa dampak samping yang membahayakan untuk tubuh ! ! ! !
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. AGEN GAMAT JELLY | DISTRIBUTOR OBAT GAMAT | SUPPLIER GOLD GAMAT | JUAL GAMAT EMAS | TIMUN LAUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger