AGEN GAMAT JELLY ONLINE 081230855989/089635461097

GOLDG

Jelly gamat gold g adalah product herbal periode saat ini yang mempunyai manfaat luar biasa. Product jelly gamat gold g ini berupa gel serta terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang/gamat emas species paling baik. Diolah dengan teknologi terkini tetapi terus menjaga ke’alami’annya jadikan jelly gamat gold g product kesehatan pilihan pas buat anda.
JELLY GAMAT GOLD G


Kelebihan jelly gamat gold gdibandingkan product jelly gamat biasanya yakni bahan utama jelly gamat gold g ini adalah species terpilih dari 1000 species teripang didunia. Type species terpilih ini diberi nama golden stichopus variegatus yang mempunyai warna keemasan ( gold ) serta sejak beberapa ratus th. Yang lantas sudah dikenal manfaat serta manfaatnya untuk beragam problem kesehatan serta kecantikan.

Spesies tersebut adalah hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide sendiri berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah supaya terus lancar.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. AGEN GAMAT JELLY | DISTRIBUTOR OBAT GAMAT | SUPPLIER GOLD GAMAT | JUAL GAMAT EMAS | TIMUN LAUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger