AGEN GAMAT JELLY ONLINE 081230855989/089635461097

JELLYGAMAT LUXOR

Jelly gamat luxor yaitu satu obat herbal yang bermanfaat menyembuhkan beragam penyakit hasil distribusi pt luxor inma. Obat herbal ini mempunyai manfaat yang amat mujarab, manfaat obat ini biasanya tidak dimiliki oleh obat herbal lain. Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang tanpa campuran bahan kimia hingga safe untuk di mengonsumsi untuk penyembuhan ataupun pencegahan. Mempunyai legalitas bpom dengan nomer 074. 625. 481. Jelly gamat adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstak teripang ( sticophus hermanii ).

Teripang adalah hewan laut yang berhabitat di basic laut. Type teripang amat banyak tersebar di semua lautan dunia. Tetapi yang bisa dikonsumsi serta mempunyai sangat banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu gamat emas ( sticophus hermanii ). Lebih kurang 1000 th. Yang lantas, jelly gamat banyak dipakai oleh rakyat cina sebagai obat tradisional multikhasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit.

Di malaysia obat herbal jelly gamat banyak dipakai sebagai obat gagal ginjal, asma, luka bakar, beragam penyakit kulit, radang paru-paru, darah tinggi, diabetes, hipertensi, serta beragam penyakit yang lain.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. AGEN GAMAT JELLY | DISTRIBUTOR OBAT GAMAT | SUPPLIER GOLD GAMAT | JUAL GAMAT EMAS | TIMUN LAUT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger